DetikNews
Rabu 22 Mei 2019, 08:52 WIB

22 Mei, Lalu Lintas di Ruas Tol Dalam Kota Lancar Jaya

Mei Amelia R - detikNews
22 Mei, Lalu Lintas di Ruas Tol Dalam Kota Lancar Jaya Foto: Mei Amelia/detikcom
Jakarta - Arus lalu lintas di ruas Tol Dalam Kota pagi ini lancar jaya. Kondisi ini berbeda dengan hari-hari sebelumnya, yang mengalami kemacetan pada pagi hari.

Pantauan detikcom, Rabu (22/5/2019), pukul 08.18 WIB, lalu lintas di Jalan Tol Dalam Kota dari arah Cawang ke Slipi tampak lengang. Begitu juga arah sebaliknya, yang mengarah ke Cikampek, tampak lengang.

Ruas tol dari arah Cibubur ke Pintu Tol Cililitan juga lancar. Biasanya terjadi antrean di Gerbang Tol Cililitan, namun kali ini lalu lintas mencair.

Perjalanan dari Depok via tol, yang biasanya memakan waktu hingga 2 jam, kini hanya ditempuh setengah jam kurang. Seorang pengendara, Theo, mengatakan lalu lintas dari Tol Cibubur hingga keluar Tol Tebet hanya setengah jam.


"Tadi saya dari rumah jam 08.00 WIB, sampai keluar Pintu Tol Tebet itu cuma 18 menit. Sampai kantor di Tendean itu jam 08.30 WIB," kata Theo.

Sementara seorang pengguna KRL, Ghea, menyebut KRL pagi ini juga sepi penumpang.

"Saya berangkat dari Bogor ke kantor di Hayam Wuruk biasanya jam 06.00 WIB itu KRL penuh sesak, sekarang sepi banget," kata Ghea.

Sementara Wakil Direktur Lalu Lintas AKBP Made Agus mengatakan situasi lalu lintas ini sebagai dampak dari unjuk rasa di depan Bawaslu dan KPU.

"Dampak unras," kata Made Agus.




Tonton video Massa Demo 22 Mei Berdatangan, Jl Thamrin Ditutup:

[Gambas:Video 20detik]


(mei/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed