DetikNews
Selasa 21 Mei 2019, 18:36 WIB

Titiek Soeharto Temui Massa Aksi di Depan Bawaslu

Zunita Putri - detikNews
Titiek Soeharto Temui Massa Aksi di Depan Bawaslu Massa di depan Bawaslu (Farih Maulana/detikcom)
Jakarta - Titiek Soeharto menyambangi massa aksi di depan gedung Bawaslu, Jakarta Pusat. Titiek mengaku ingin memberi semangat kepada peserta aksi.

Pantauan detikcom, Titiek tiba pukul 18.10 WIB di depan gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019). Titiek datang memakai baju hitam dengan pasmina yang menutup kepalanya, ia ditemani sejumlah perempuan yang menamakan diri mereka sebagai mantan Persit.

Titiek datang saat massa sedang melaksanakan salat Magrib. Dia mengaku datang menemui massa untuk memberi semangat kepada mereka yang melakukan aksi dan mendukung 02.



"Saya hari ini, sore ini, menyempatkan datang ke sini untuk ketemu teman-teman yang sudah datang jauh dan ikut aksi damai di sini, pengin ikut buka bersama sama mereka, dan memberi semangat kepada rekan yang dukung 02 di sini. Terima kasih sudah sampai di sini, sudah ikut aksi damai," kata Titiek di lokasi.

Selain itu, Titiek mengkritik aparat kepolisian yang melakukan penjagaan ketat. Menurutnya, penjagaan oleh aparat di gedung Bawaslu berlebihan.

"Saya kaget sampai sini, ini aksi damai banyak ibu-ibu tapi kok kita kaya dijagain mau perang sama aparat di sini. Ini mau ada apa sih, kita nggak ada bawa senjata, lagian mau apa? Kita masa mau geruduk Bawaslu? Kan nggak, ini kan bagian dari rumah kita," ucapnya.

"Kita nggak mau bikin onar, mau aksi damai kok dilarang dan dilakukan ini," imbuhnya.

Sementara itu, hingga saat ini massa masih terpantau padat. Mereka saat ini sedang mendengar orasi dan melontarkan yel-yel aksi bela negara.


Tonton juga video Massa Gelar Aksi Tolak Pemilu Curang di Bawaslu:

[Gambas:Video 20detik]


(zap/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed