DetikNews
Senin 20 Mei 2019, 21:53 WIB

Polisi Cek Jasad ART di Rumah Duka Atmajaya Diduga Korban Kekerasan

Matius Alfons - detikNews
Polisi Cek Jasad ART di Rumah Duka Atmajaya Diduga Korban Kekerasan Foto: Rachman Haryanto/detikcom
Jakarta - Polres Metro Jakarta Utara mengecek jenazah seorang wanita di Rumah Duka Atmajaya, Penjaringan, Jakarta Utara. Korban bernama Ati (20), yang merupakan seorang asisten rumah tangga (ART), ini diduga menjadi korban kekerasan.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi mengatakan pihaknya menerima laporan terkait adanya jenazah Ati yang diduga meninggal secara tidak wajar yang disemayamkan di Rumah Duka Atmajaya, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Pada sekitar pukul 17.00 WIB, Aiptu Maryadi selaku Pawas bersama Kepala SPKT dan anggota Identifikasi melakukan pengecekan mayat seorang wanita bernama Ati di Rumah Duka Atmajaya," jelas Kombes Budhi Herdi dalam keterangan kepada detikcom, Senin (20/5/2019).



Dari hasil pemeriksaan, terdapat sejumlah bekas kekerasan di tubuh korban. Polisi menduga korban meninggal secara tidak wajar.

"Setelah dilakukan pemeriksaan fisik secara umum, didapati banyak bekas tanda kekerasan fisik (luka terbuka/memar) baru maupun lama," jelas Budhi.

Budhi menyampaikan korban adalah seorang ART yang bekerja di rumah majikannya di Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara. Polisi saat ini masih mendalami kasus tersebut.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed