DetikNews
Minggu 19 Mei 2019, 17:20 WIB

WNI Ditemukan Tewas Tanpa Kepala di Malaysia

Tim detikcom - detikNews
WNI Ditemukan Tewas Tanpa Kepala di Malaysia Ilustrasi jenazah. (Foto: thinkstock)
Sabah - Seorang warga negara Indonesia (WNI), Stephen Tolok (37), tewas mengenaskan di Malaysia. Ia ditemukan tewas tanpa kepala.

Mayat Stephen ditemukan di sebuah ladang kelapa sawit di Felda Shabat 41 Lahad Datu Negeri Sabah, Malaysia. Penemuan mayat lelaki tanpa kepala ini dibenarkan Kepala Polis Lahad Datu ACP Nasri Mansor, yang disampaikan kepada Konsulat RI di Tawau.


Konsul RI Tawau, Sulistijo Djati Ismoyo, melalui Konsul Penerangan, Sosial Budaya, Firma Agustina, membenarkan kabar bahwa seorang WNI yang bekerja di Felda Sahabat 43 dan tinggal di Kongsi Kembara Sakti ditemukan tewas tanpa kepala.

"Benar ada WNI bernama Stephen Tolok asal NTT yang ditemukan tewas di Felda Sahabat 41 Lahad Datu," ujar Firma sebagaimana dilansir Antara, Minggu (19/5/2019).

Stephen diduga dimangsa buaya saat menjala ikan pada kolam di ladang Felda Sahabat 41 Lahad Datu pada 17 Mei 2019. Hal ini diketahui dari rekannya bernama Ganing bin Massida ketika berangkat menjala ikan pada 16 Mei 2019.

Selain ditemukan tanpa kepala, pada tubuh korban ditemukan bekas gigitan di kaki dan paha. Sedangkan lengan kanan lepas hingga tulang rusuk.
(dkp/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed