DetikNews
Rabu 15 Mei 2019, 21:47 WIB

Geger Suami Diduga Gila di Depok Biarkan Istri Meninggal hingga Membusuk

Mei Amelia R - detikNews
Geger Suami Diduga Gila di Depok Biarkan Istri Meninggal hingga Membusuk Foto: Bagus Kurniawan/detikcom
Depok - Sri Murniati (55) ditemukan meninggal berhari-hari di rumahnya di Perum Griya Lembah, Depok. Sang suami, Aladin Situmorang, tidak melaporkan kematian istrinya karena diduga mengalami gangguan jiwa.

"Suaminya dan adiknya, AN, mengidap sakit kejiwaan," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan dalam keterangan kepada detikcom, Rabu (15/5/2019).

Korban ditemukan meninggal pada Senin (13/5) siang. Awalnya, keponakan korban bernama Paryono datang ke rumah tersebut untuk menjenguk korban.

"Namun, saat diketuk pintunya, tidak ada jawaban dan ada bau busuk dari dalam rumah korban," katanya.



Paryono kemudian mendobrak pintu rumah tersebut. Bau menyengat menyeruak, hingga akhirnya Paryono menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia di atas tempat tidur.

"Kondisi korban sudah membusuk dan diduga korban meninggal dunia sudah satu minggu yang lalu, mengingat kondisi korban sudah mulai mengering," jelasnya.

Polisi menduga korban meninggal dunia karena sakit. Sebab, menurut keterangan Paryono, korban memiliki riwayat penyakit gula.

"Dan sakitnya sudah parah, sudah menahun," imbuhnya.

Di rumah itu, Sri tinggal bersama suaminya Aladin dan adiknya, Ani. Aladin dan Ani selanjutnya dibawa ke RS Dokter Marzuki Mahdi, Bogor, dikarenakan diduga mengalami gangguan jiwa.


(mei/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed