DetikNews
Rabu 15 Mei 2019, 17:13 WIB

Kerap Cekcok Soal Ekonomi, Suami Bacok Istri hingga Tewas di Serang

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Kerap Cekcok Soal Ekonomi, Suami Bacok Istri hingga Tewas di Serang Lokasi Istri Dibacok Suami di Serang, Banten (Foto: Bahtiar/detikcom)
Serang - Seorang suami bernama Taufik tega membacok istrinya, Yati, hingga tewas di Cisaat, Desa Telaga Bakti, Paradincang, Serang, Banten. Diduga aksi pembacokan itu dilatarbelakangi masalah ekonomi.

Kapolsek Padarincang AKP Syarif Hidayatullah mengatakan, korban diduga dibacok suaminya pada pukul 11.00 WIB siang tadi. Korban mengalami luka bacokan di bagian leher dan hidung yang mengeluarkan darah.

"Motif pembunuhan belum kita ketahui karena tersangka masih dalam pengejaran," kata AKP Syarif di lokasi, Serang, Banten, Rabu (15/5/2019).



Syarif mengatakan kejadian pembunuhan ini diketahui anak korban. Si anak mengetahui ibunya sudah tak bernyawa di dalam kamar.

"Di lokasi kita temukan barang bukti berupa sebilah golok," paparnya.



Korban langsung dievakuasi untuk dilakukan identifikasi di RSUD Banten. Rumah korban saat ini sudah dipasang garis polisi.

Warga setempat, Juhdi (45), mengatakan korban dan suaminya memang sering cekcok. Tetangga sering mendengar ada pertengkaran di rumah korban. Suami korban sendiri, menurut Juhdi, berasal dari Palembang dan kabur setelah melakukan pembunuhan.

"Kalau istrinya orang sini tapi beda kampung. Dia ngontrak di kampung ini. Sehari-harinya cekcok terus," ujarnya.



Pagi tadi, warga juga menurutnya sempat mendengar kedua pasangan ini cekcok. Si suami sendiri diketahui bekerja serabutan.
(bri/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed