DetikNews
Rabu 15 Mei 2019, 16:58 WIB

Ini Lokasi Pemotor yang Dibegal Modus Cabut Kunci di Gandaria

Farih Maulana - detikNews
Ini Lokasi Pemotor yang Dibegal Modus Cabut Kunci di Gandaria Foto: Lokasi kejadian di Jalan Iskandar Muda, Jaksel (Farih Maulana/detikcom)
Jakarta - Seorang pemotor yang juga vloger, Reza hampir menjadi korban begal dengan modus cabut kunci di Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Beruntung korban selamat dan berhasil melarikan diri.

detikcom menelusuri lokasi kejadian tersebut di Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lokasi kejadian berada di seberang Mal Gandaria City.

Seorang warga, Purwanto (59) mengaku tidak mengetahui adanya kejadian itu. Dia mengetahui ada percobaan begal di lokasi itu dari pemberitaan di televisi.

"Saya nggak lihat langsung, cuma tahu di televisi saja," kata Purwanto saat ditemui detikcom di lokasi, Rabu (15/5/2019).



Menurut Purwanto, kondisi jalanan di lokasi tersebut memang rawan pada malam hari. Jalanan yang lebar dan panjang serta sepi di malam hari.

"Emang sepi kalau di atas jam 12.00 malam itu. Dari dulu aman-aman aja, baru tadi malem aja ada kejadian begitu," kata Purwanto.

Purwanto mengaku merasa sedikit resah dengan adanya kejadian itu. Ia berharap polisi segera menangkap pelakunya.

"Ya mudah-mudahan keungkap lah," tuturnya.

Kejadian itu terekam kamera yang dipasang di atas dashboard motor. Saat itu Reza sedang berkendara, tiba-tiba dipepet oleh dua orang berboncengan motor.

Salah satu pelaku hendak mengambil kunci motornya. Akan tetapi, pelaku tidak berhasil dan Reza tancap gas.




Tonton video Detik-detik Aksi Begal Gagal Rampas Sepeda Motor:

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed