detikNews
Minggu 12 Mei 2019, 07:28 WIB

Round-Up

Sidik Jari Pengungkap Pelaku Mutilasi Fera Oktaria

Tim detikcom - detikNews
Sidik Jari Pengungkap Pelaku Mutilasi Fera Oktaria Ilustrasi/Foto: Edi Wahyono
Palembang - Polisi menemukan petunjuk soal pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap Fera Oktaria (21). Polisi kini mengejar pelaku yang diduga pacar korban.

"Di TKP (tempat kejadian perkara) kami menemukan ada sidik jari terduga pelaku," ujar Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara di Mapolda Sumsel, Sabtu (11/5/2019).

Dugaan soal pacar korban menjadi pelaku pembunuhan menurut Zulkarnain diketahui dari keterangan pemilik penginapan dan keluarga korban. Keluarga korban menyebut Fera pergi bersama pacarnya.





"Artinya tidak lebih dari 24 jam ini sudah bisa mengetahui pelakunya, yakni pacar korban. Walau masih tetap dengan asas praduga tak bersalah," ujar Zulkarnain.

Mayat Fera Oktaria ditemukan dalam kamar Jalan Hindoli, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Korban dimasukkan dalam kasur oleh pelaku.




Tak ada satu identitas pun yang ditemukan di kamar nomor 06 tersebut. Bahkan kondisi korban sudah bengkak dan penuh luka memar.

"Wajah sama leher ada luka memar, tapi belum tahu apa penyebabnya. Kalau dari laporan di lapangan, tangan kanannya dipotong pelaku," kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwati.





Di kamar, polisi menemukan 2 koper di dekat korban. Polisi menduga korban akan dimasukkan ke dalam koper dan dibuang.

Selain itu, ditemukan juga obat nyamuk, pentol korek dan minyak tanah. Minyak tanah sudah disiramkan di lantai kamar.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed