DetikNews
Sabtu 11 Mei 2019, 09:06 WIB

Ada Keluarga Cek Mayat Wanita Mutilasi di RS, Cocokkan Ciri-ciri Korban

Raja Adil Siregar - detikNews
Ada Keluarga Cek Mayat Wanita Mutilasi di RS, Cocokkan Ciri-ciri Korban Foto: Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwati melihat mayat korban saat tiba di RS Bhayangkara. (Raja Adil-detikcom)
Palembang - Polisi terus mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi untuk mengetahui identitas mayat dimutilasi di penginapan sungai Lilin, Musi Banyuasin. Ada keluarga menyebut korban bernama Vera Oktaviana. Benarkah?

"Identitas masih belum diketahui, ini kita masih menunggu hasil uji forensik," kata Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Andes Purwati saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Sabtu (11/5/2019).


Diakui Andes, memang telah ada pihak yang datang ke RS Bhayangkara. Tetapi belum dapat dipastikan apakan mereka keluarga korban atau bukan, mengingat kondisi korban sulit dikenali.

"Masih diduga, belum dapat dipastikan. Masih nunggu hasil dulu, saksi-saksi di lapangan pun udah diperiksa, termasuk pegawai dan pemilik penginapan," kata Andes.


Berdasarkan pantauan detikcom di rumah sakit Bhayangkara, Sabtu (11/5) dini hari. Terlihat beberapa keluarga mendatangi ruang forensik sambil menangis histeris.

Keluarga yang datang diketahui berasal dari Palembang. Mereka menyebut ada keluarganya yang hilang bernama, Vera Oktaviana sejak 3 hari lalu.



Keluarga mengaku sudah menghubungi seluruh nomor handphone Vera. Namun nomor yang dimiliki keluarga pun sudah tidak ada yang aktif lagi.

"Tidak tahu pasti. Ini katanya tadi mayat keluarga kami (Vera), dia hilang sudah 3 hari lalu. Kalau ciri-ciri mirip," kata salah seorang keluarga yang tak mau disebut namanya.

Vera sendiri disebut-sebut kerja di salah satu toko grosir di Palembang. Dia pergi tanpa memberi pesan dan tak ada kabar sampai hari ini.
(ras/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed