detikNews
Rabu 08 Mei 2019, 16:19 WIB

Sopir Sedan Mewah Penabrak Ojol-Pejalan Kaki Ngaku Sakit Mata

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Sopir Sedan Mewah Penabrak Ojol-Pejalan Kaki Ngaku Sakit Mata Lokasi sedan mewah tabrak 2 pejalan kaki dan seorang pengedara ojol di Mampang, Jaksel, Rabu (8/5/2019) Foto: Farih Maulana-detikcom
Jakarta - Pria berinisial F, sopir sedan mewah Camry yang menabrak pengendara ojek online (ojol) dan 2 orang pejalan kaki di Mampang mengaku sakit mata. F masih diperiksa di Polres Jaksel.

"Pengakuan awalnya diduga pengemudi dalam keadaan sakit mata. Matanya merah," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jaksel AKP Sunar saat dihubungi, Rabu (8/5/2019).

Polisi menurut AKP Sunar juga memeriksa urine pengemudi Camry. F disebut polisi tidak terpengaruh obat-obatan atau alkohol.





Mobil Camry B 1672 SAL menabrak orang setelah oleng di Wisma Mampang dekat halte Transjakarta sekitar pukul 09.15 WIB. Mobil dari arah HR Rasuna Said menuju Warung Buncit ini mulanya menyerempet motor sopir ojol lalu menabrak dua orang pejalan kaki di trotoar.

Satu orang pejalan kaki meninggal yakni Arif Edi Sutrimo Sudar (43) karena mengalami luka di bagian kepala. Dua orang lainnya mengalami luka ringan.




"Toyota Camry B 1672 SAL oleng ke kiri dan menabrak pejalan kaki yang berada di atas trotoar sehingga menyebabkan korban luka-luka dan meniggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Kemudian kendaraan sedan melarikan diri meninggalkan TKP dan tertangkap di jalan oleh polisi," kata AKP Sunar.


(fdn/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com