DetikNews
Selasa 07 Mei 2019, 19:40 WIB

Habiburokhman: Prabowo Menang di Jaktim, Saya Lolos ke Senayan

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Habiburokhman: Prabowo Menang di Jaktim, Saya Lolos ke Senayan Habiburokhman (Lisye/detikcom)
Jakarta - Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengklaim dirinya lolos ke Senayan dari Daerah Pemilihan DKI Jakarta I, Jakarta Timur. Selain itu, dia mengaku senang karena Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di Jakarta Timur.

"Yang jelas, Prabowo menang (di) Jakarta Timur, Habiburokhman lolos ke Senayan, alhamdulillah," ujar Habib di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).



Dari enam kursi DPR RI yang diperebutkan di Dapil DKI Jakarta I, Habiburokhman yakin mendapatkan satu kursi. Dia memprediksi Partai Gerindra memperoleh dua kursi di dapil tersebut.

"Iya, dari enam kursi, Gerindra minimal satu kursi. Sekarang lagi... ya bisa dua kursilah," lanjut Habib.



Habiburokhman mengaku senang karena telah melaksanakan tugasnya sebagai panglima lapangan pemenangan Prabowo-Sandi dan lolos menjadi anggota DPR RI. Menurut dia, kemenangan di Jakarta Timur adalah salah satu bentuk keberhasilan dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab.

"Itu tanggung jawab saya. Secara pribadi, kita sudah tunaikan, sebagai jenderal lapangan pemenangan Prabowo di Jakarta Timur sekaligus caleg. Dua-duanya aman," tutupnya.
(knv/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed