DetikNews
2019/05/04 07:56:48 WIB

Round-Up

Fakta-fakta Soal Wanita yang Loncat dari Emporium Mall

Eva Safitri - detikNews
Halaman 1 dari 2
Fakta-fakta Soal Wanita yang Loncat dari Emporium Mall Foto: Jefrie Nandy Satria/detikcom
Jakarta - Mall Emporium Pluit, Jakarta Utara dibikin geger karena jasad seorang perempuan dengan berlumuran darah di lantai dasar. Berikut adalah fakta-fakta yang diketahui tentang peristiwa itu, sejauh ini.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 17.45 WIB. Seorang saksi bernama Reinardus menyebut korban jatuh tepat di depan dirinya. Saat itu Reinardus sedang menjaga toko miliknya dan melihat korban sudah tergeletak dengan berlumuran darah.

"Saksi tersebut melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan terlentang miring ke kiri, kondisi tangan kiri patah, tangan kanan patah, paha kanan patah, rahang bawah retak, pinggul kanan patah," ujar Kanit Polsek Penjaringan Mustakim ketika dikonfirmasi, Jumat (3/5/2019).


Datang ke mal bersama keluarga

Setelah diselidiki, ternyata CV tidak datang sendiri ke Mall Emporium. CV datang bersama ibunya dan sempat makan bersama sebelum ditemukan tewas tergeletak.

"Sebelum kejadian menurut keterangan saksi ibu korban dan saksi lain bahwa korban, saksi dan keluarga sempat makan-makan di Restoran Pizza Hut Lantai 4, setelah itu korban ijin ke (ibunya) ingin pergi ke kamar mandi," ucap Mustakim.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed