DetikNews
Jumat 03 Mei 2019, 23:11 WIB

Wanita Tewas Loncat di Emporium Mall, Polisi: Frustrasi Belum Dapat Kerja

Indra Komara - detikNews
Wanita Tewas Loncat di Emporium Mall, Polisi: Frustrasi Belum Dapat Kerja Lokasi wanita meloncat dari lantai 4 Emporium Pluit Mall. (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Jakarta - Polisi menyebut motif CV meloncat dari lantai 4 Emporium Mall Pluit, Jakarta Utara, adalah frustrasi. Korban merasa gagal setelah dikuliahkan di Australia tapi belum mendapat pekerjaan.

"Jadi motif bunuh diri itu tadi itu bahwa setelah dilakukan pemeriksaan orang tuanya bahwa dia kan kuliah di Australia, anak pertama, dikuliahkan di Australia, tapi dia nggak bisa kerja di sana, nggak bisa cari kerja di sana, akhirnya frustrasi karena di Jakarta juga nggak ada kerjaan, jadi dia frustrasi," kata Kasat Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim kepada detikcom, Jumat (3/5/2019).



CV melompat dari lantai 4 Emporium Mall Pluit sekitar pukul 17.45 WIB. Sebelum meloncat, CV makan bersama ibunya di sebuah restoran.

Saat makan bersama ibunya, CV meminta izin untuk pergi ke toilet. Namun, setelah ditunggu 30 menit, CV tak kunjung kembali. Korban kemudian ditemukan tergeletak di lantai dasar dengan berlumuran darah.



Mustakim mengatakan CV diduga tak bisa mengatasi masalah hidupnya, sehingga memutuskan mengakhiri hidupnya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan pihak keluarga bahwa korban merasa gagal, sudah dikuliahkan di Australia tapi nggak bisa kerja di sana, di Jakarta juga nggak kerja," ucap Mustakim.
(idn/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed