DetikNews
Jumat 03 Mei 2019, 18:29 WIB

Tak Tahu Apa-apa, Warga Polman Ditembak Adik Ipar Pakai Airsoft Gun

Abdy Febriady - detikNews
Tak Tahu Apa-apa, Warga Polman Ditembak Adik Ipar Pakai Airsoft Gun Azis lapor ke polisi setelah ditembak adik ipar pakai airsoft gun (Foto: Abdy Febriady/detikcom)
Polewali Mandar - Seorang warga Polewali Mandar (Polman), Azis (45), melapor ke polisi setelah ditembaki adik iparnya menggunakan airsoft gun. Azis menerima beberapa luka tembak di kepala dan lengannya.

Perisitiwa penembakan ini terjadi di Desa Rappang Barat, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 15.00 Wita. Azis melapor ke polisi setelah mendapat perawatan di Puskesmas Mapili atas luka tembakan yang dialaminya.


Korban menderita luka cukup serius akibat tembakan senjata jenis airsoft gun. Azis mengalami 3 luka pada bagian wajah, 1 luka di kepala, dan 2 luka di lengan kiri dan kanan.

"Kejadiannya di ruang tamu rumah, pelaku yang datang bertamu tiba-tiba melepaskan sejumlah tembakan," kata Azis saat memberi keterangan kepada polisi di Polsek Urban Wonomulyo.

Ayah dua anak ini mengaku tak tahu alasan pelaku menembaki dirinya. Azis yang berprofesi sebagai petani ini mengaku hanya ditanya sekali oleh pelaku.


"Selama ini saya tidak ada masalah, sebelum melepas tembakan pelaku cuman menanyakan apakah dalam dua hari terakhir ini saya pernah bertamu ke rumahnya," tutur Azis.

Saat penembakan berlangsung, Azis mengaku sempat mencoba melawan. Namun pelaku langsung melarikan diri usai melancarkan aksinya.


Dikonfirmasi terpisah, Kasubsektor Pospol Mapilli, Ipda Sukirno, mengatakan pelaku bernama Nurdin (32) yang merupakan warga Desa Lapeo, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar. Nurdin tak lain merupakan suami dari adik istri korban (adik ipar).

"Penyebabnya masih kita selidiki, namun identitas pelaku sudah kita kantongi dan sementara dalam pencarian anggota," jelas Sukirno saat dikonfirmasi.
(jbr/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed