DetikNews
Selasa 30 April 2019, 19:53 WIB

Cerita Warga Saat 2 Petugas PPSU Ditabrak Mobil di Radio Dalam

Farih Maulana - detikNews
Cerita Warga Saat 2 Petugas PPSU Ditabrak Mobil di Radio Dalam Foto: Farih Maulana/detikcom
Jakarta - Sebuah mobil Toyota Avanza menabrak dua orang petugas PPSU di Jalan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jaksel. Kedua korban mengalami patah tulang akibat kejadian itu.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.23 WIB. Saat itu kedua korban, Mashudi (33) dan Mad Badar Akbar (31) sedang duduk di atas motor.

"Saya tahunya ada di situ orang berdiri petugas PPSU ada motor 2, terus sebagian ada yang di deket pohon," kata pedagang gorengan bernama Maman di lokasi, Selasa (30/4/2019).

Kedua korban saat itu sedang menunggu teman-temannya yang sedang mengisi bensin di pon bensin. Tiba-tiba, mobil Toyota Avanza menabrak keduanya hingga jatuh terpental.

"Kemudian terdengar bunyi 'duarr' gitu, saya juga kaget. Pada saya liat mereka udah ada jatuh berdua. Pas itu saya juga nggak berani langsung nolong," katanya.



Kedua korban tidak sadarkan diri saat itu. Sementara pengemudi yang belakangan diketahui bernama Muhammad Hayat (42) tidak turun dari mobil dan ban belakang mobilnya juga terus berputar hingga mengeluarkan asap.

"Itu nggak tahu apa dia kaget atau pingsan gitu 'kan. Keinjek terus, muternya agak lama sampai ngebul kayak kebakaran," ujarnya.

Sejumlah warga kemudian mengamankan pelaku. Tidak lama kemudian polisi datang dan mengevakuasi.

"Korban dibawa ke rumah sakit sama petugas PPSU-nya sama sopirnya juga dibawa ke rumah sakit, karena dia juga sedikit berdarah di kepalanya," tuturnya.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed