DetikNews
Selasa 30 April 2019, 17:50 WIB

Ahmad Dhani Diprediksi Lolos ke DPR, Sandi: Kita Doakan Dapat Keadilan

Rolando - detikNews
Ahmad Dhani Diprediksi Lolos ke DPR, Sandi: Kita Doakan Dapat Keadilan Sandiaga Uno (Adhi Indra Prasetya/detikcom)
Jakarta - Ahmad Dhani, yang saat ini masih menjalani proses hukum terkait kasus ujaran kebencian, diprediksi lolos ke DPR di Pileg 2019. Cawapres Sandiaga Uno mendoakan sahabatnya itu mendapatkan keadilan.

"Kita doakan dia dapat keadilan. Kita tahu apa yang dilakukan secara kasatmata, kita ingin hukum tidak tajam ke oposisi dan tumpul ke penguasa. Kita ingin hukum ditegakkan seadil-adilnya," ujar Sandi di GOR Matraman, Jalan Balai Rakyat, Jakarta Timur, Selasa (30/4/2019).



Bagi Sandi, Dhani adalah seorang pejuang demokrasi dan ekonomi kreatif. Dia pun mendoakan yang terbaik bagi musisi sekaligus caleg Gerindra itu.

"Dhani ini seorang perjuangan ekonomi kreatif, sekarang juga pejuang demokrasi. Kita berdoa dan membantu dan saya ucapkan doa yang terbaik untuk Ahmad Dhani," ucap Sandi.



Sebelumnya, Wakil Ketua Partai Gerindra Jatim Hadi Dediansyah mengatakan jatah kursi di Senayan dari Dapil I Jatim (Surabaya-Sidoarjo) tengah menjadi rebutan tiga caleg. Salah satunya Ahmad Dhani.

"Untuk dapil I posisinya masih imbang, jadi Ahamd Dhani, Bambang Haryo, sama Rahmad Muhajirin. Jadi tiga personel ini berebut ke Senayan," kata Hadi kepada detikcom saat dimintai konfirmasi, Selasa (30/4).
(knv/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed