DetikNews
Kamis 25 April 2019, 16:40 WIB

Tiba di Kertanegara, Prabowo Sapa Relawan dan Diajak Foto Bareng

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Tiba di Kertanegara, Prabowo Sapa Relawan dan Diajak Foto Bareng Foto: Capres Prabowo Subianto merapat ke kediamannya di Rumah Kertanegara (Nur Azizah Rizki Astuti/detikcom)
Jakarta - Capres Prabowo Subianto merapat ke kediamannya di Rumah Kertanegara. Sebelum masuk ke rumah, Prabowo menyempatkan untuk menyapa para relawan.

Pantauan detikcom, Prabowo tiba di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019) pukul 16.11 WIB. Begitu turun dari mobil bernomor polisi B 108 PSD di area dalam gerbang, Prabowo tampak berjalan ke arah luar dan menyapa para relawan yang telah menunggu.


Relawan yang mengetahui Prabowo keluar pagar tampak langsung berkerumun. Mereka berebut untuk bersalaman dengan Prabowo dan berfoto bersama.

"Halo, halo," sapa Prabowo sambil tersenyum kepada relawan.

Sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri telah tiba lebih dulu di rumah Prabowo di Kertanegara. Tampak pula Sekjen FUI Al Khaththath menyusul kedua tokoh tersebut.


Sementara itu, di kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang berlokasi tepat di sebelah rumah Prabowo, tengah digelar pertemuan antara Ketua BPN Djoko Santoso dan para petinggi BPN untuk membahas dugaan kecurangan dalam penghitungan suara.

Djoko Santoso diketahui telah berada di lokasi. Selain itu, ada pula Wakil Ketua BPN Rahmawati Soekarnoputri, Direktur Relawan BPN Ferry Mursyidan Baldan, Wakil Direktur Relawan Ferry Juliantono, dan Direktur Penggalangan BPN Glenny Kairupan, serta Ustaz Sambo.
(azr/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed