DetikNews
Kamis 25 April 2019, 15:58 WIB

Sandiaga Cek Rekapituliasi C1 di Ciputat: Mari Hadirkan Demokrasi Jurdil

Indra Komara - detikNews
Sandiaga Cek Rekapituliasi C1 di Ciputat: Mari Hadirkan Demokrasi Jurdil Foto: Cawapres Sandiaga Uno mengecek proses rekapitulasi C1 di kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan. (Indra-detikcom)
Tangerang Selatan - Cawapres Sandiaga Uno mengecek proses rekapitulasi C1 di kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan. Dia berharap proses demokrasi bisa berlangsung jujur dan adil.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para petugas yang dengan bekerja keras melakukan tahapan proses demokrasi kita dan saya datang ke sini juga untuk melihat, kebetulan tadi baru bertemu dengan para relawan, bagaimana kesiapan daripada rekapitulasi C1 di beberapa wilayah untuk pertama kalinya saya lihat di luar wilayah Jakarta," kata Sandiaga di PPK Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (25/4/2019).


Sandiaga tiba di kecamatan pukul 14.40 WIB. Sandiaga sempat menyapa relawan yang hadir kemudian melihat ke dalam ruangan proses rekapitulasi C1.

Sandiaga hanya menyaksikan proses penghitungan dari pintu masuk ruangan. Sebab, dia tak ingin mengganggu proses rekapitulasi yang sedang berlangsung.

"Jadi untuk menyemangati kita semua mari kita hadirkan proses demokrasi yang jujur dan adil sehingga insyaallah kita akan memiliki pemerintahan yang kuat dengan menjunjung tinggi azas-azas pemilu yang bermartabat," jelasnya.



Saksikan juga video 'BPN Terima 13 Ribu Foto C1 dari Relawan':

[Gambas:Video 20detik]


(idn/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed