4 Pembunuh Anggota FBR di Jakbar Ditangkap, 1 Ditembak

4 Pembunuh Anggota FBR di Jakbar Ditangkap, 1 Ditembak

Arief Ikhsanudin - detikNews
Kamis, 25 Apr 2019 02:11 WIB
Empat pembunuh anggota FBR (Arief/detikcom)
Empat pembunuh anggota FBR (Arief/detikcom)
Jakarta - Empat orang pelaku pembunuhan anggota FBR, MH, di Jalan Daan Mogot, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ditangkap. Satu di antaranya ditembak karena melawan.

"Benar, empat orang diamankan tadi (Rabu, 24/4) malam masih di kawasan Jakarta Barat. Satu orang terpaksa ditindak tegas karena berusaha melawan petugas," ucap Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Edi Sitepu dalam keterangannya, Kamis (25/4/2019) dini hari.

Edi belum menjelaskan motif pelaku sampai menghabisi korban. Saat ini para pelaku masih diperiksa di Mapolres Jakarta Barat.



"Masih diperiksa. Nanti akan kita sampaikan keterangan lengkapnya," ucap Edi.

Seperti diketahui, pembunuhan ini terjadi pada Selasa (23/4) dini hari. Sekitar 10 orang menyerang Posko FBR di Tanjung Duren.



Akibat penyerangan itu, MH meninggal, sedangkan AK dan AM mengalami luka. Polisi masih mencari pelaku lain yang terlibat.

"Kepada para pelaku yang belum tertangkap, untuk menyerahkan diri dengan baik-baik. Sebab, petugas tidak segan-segan memberikan tindakan tegas untuk melumpuhkan para pelaku yang sudah teridentifikasi," kata Edi.



Tonton juga video saat FBR Tolak Cawagub DKI dari PKS, Alasannya Tak Kenal:

[Gambas:Video 20detik]

(aik/rvk)