DetikNews
Rabu 24 April 2019, 14:40 WIB

Mobil Sedan yang Tabrak Mercy dan 4 Motor di Jaksel Diduga Bodong

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Mobil Sedan yang Tabrak Mercy dan 4 Motor di Jaksel Diduga Bodong Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Polda Metro Jaya masih menyelidiki insiden tabrak lari di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Polisi menemukan fakta baru, bahwa ternyata mobil mewah yang ditumpangi pengacara DS merupakan mobil bodong.

"Barang bukti (mobil) Camry B-1185-TOD tidak terdaftar dalam registrasi indentifikasi (regident) kendaraan bermotor di Polda Metro Jaya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M Nasir dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (24/4/2019).

Dari hasil pengecekan polisi, pelat nomor yang digunakan tidak diperuntukkan mobil Toyota Camry. Pelat nomor tersebut teregister sebagai mobil Toyota Avanza.

"B-1185-TOD terdaftar dalam registrasi indentifikasi kendaraan bermotor adalah Toyota Avanza tahun 2011 warna hitam yang dimutasikan ke Depok tanggal 20 Juni 2014," ungkap Nasir.



Sebelumnya diberitakan DS menabrak mobil Mercy di underpass di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/4) malam. Bukannya tanggung jawab, dia malah lari ke arah Jalan Gatot Subroto, sehingga dikejar warga.

Di situ DS menabrak motor. Setelah itu, DS masih terus tancap gas hingga ke Tebet dan berakhir di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Warga yang emosi meluapkan kemarahannya kepada DS. Warga juga merusak mobil Toyota Camry yang dikendarainya.

Akibat kejadian itu, selain mobil Mercy, total ada 4 motor yang ditabrak. Sementara korban luka ada 7 orang.


(sam/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed