DetikNews
Rabu 24 April 2019, 12:03 WIB

Bersama Anies, Jokowi Tinjau Pameran Inacraft 2019 di JCC Senayan

Ray Jordan - detikNews
Bersama Anies, Jokowi Tinjau Pameran Inacraft 2019 di JCC Senayan Jokowi di Pameran Inacraft 2019. (Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pameran Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2019. Jokowi ditemani oleh Ibu Negara Iriana dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Setelah menyampaikan pidato pembukaan Inacraft 2019 di JCC, Jakarta, Rabu (24/4/2019), Jokowi bersama Iriana langsung menuju stan-stan pameran. Jokowi masuk dan meninjau beberapa stan, di antaranya Paviliun DKI Jakarta, Empathy, Kerajaan Maroko dan beberapa lainnya.


Saat berkeliling, Jokowi diketahui juga membeli beberapa barang. "Beli banyak, banyak," kata Jokowi usai berkeliling.

Bersama Anies, Jokowi Tinjau Pameran Inacraft 2019 di JCC SenayanAnies menemani Jokowi dalam Pameran Inacraft 2019. (Ray Jordan/detikcom)

Sementara itu, Iriana tampak memisahkan diri dari Jokowi. Dia juga menghampiri beberapa stan pameran dan membelinya.


"Setiap saya datang ke Inacraft saya melihat bahwa pameran ini naik kelas dari tahun ke tahun. Kualitas produk-produknya juga semakin baik, dan memang itu yang kita inginkan agar produk-produk kerajinan Indonesia terus naik kelas, naik kapasitas produksinya, naik kualitasnya, baik daya saingnya, dan naik pamornya, utamanya untuk kualitas ekspornya," jelas Jokowi.

Sedangkan Anies juga tampak asyik berkeliling dan menghampiri stan pameran. Dia ditemani istrinya.
(jor/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed