DetikNews
Selasa 23 April 2019, 16:20 WIB

Wapres JK Semobil Bareng Anies ke Balai Kota

Zunita Putri - detikNews
Wapres JK Semobil Bareng Anies ke Balai Kota Wapres Jusuf Kalla (JK) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Selasa (23/4/2019) Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom
Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyambangi Balai Kota Jakarta. Anies semobil bareng Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pantauan detikcom, JK tiba di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, sekitar pukul 15.46 WIB, Selasa (23/4/2019). JK tidak menjelaskan tujuannya datang ke Balai Kota.

"Saya kan rakyat DKI hormat sama gubernur," ujar JK saat ditanya maksud kedatangannya.





JK hanya mampir sekitar 3 menit, pukul 15.50 WIB JK berpamitan dengan Anies. Selain itu, Anies menjelaskan alasan JK datang ke Balai Kota hanya sebatas untuk mengantar Anies kembali ke kantornya.


Wapres Jusuf Kalla (JK) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Selasa (23/4/2019)Wapres Jusuf Kalla (JK) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Selasa (23/4/2019) Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom



"Ada acara di KBN Kawasan Berikat Nasional, dari sana, saya pulang bareng, karena satu arah jadi diajak, karena (kantornya) sebelahan saja, macetnya luar biasa kan, ya tadi ngobrol di jalan," ucap Anies.





Anies mengaku bicara banyak dengan JK, dia mengatakan bicara seputar pembangunan infrastruktur di Jakarta. Dia juga menegaskan tidak ada obrolan mengenai kursi Wagub DKI dengan JK.

"Kita lebih banyak bicara soal Jakarta, di beberapa minggu lalu kita siapkan pembangunan infrastruktur, dan kita bicara soal air, penyiapan pertemuan yang nanti akan berlangsung," jelas Anies.
(zap/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed