DetikNews
Minggu 21 April 2019, 18:40 WIB

Prabowo Tinggalkan Kediamannya di Kertanegara

Ibnu Hariyanto - detikNews
Prabowo Tinggalkan Kediamannya di Kertanegara Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya di Jl Kertanegara, Jaksel. (Ibnu Harianto/detikcom)
Jakarta - Capres Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya di Jl Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Belum diketahui Prabowo hendak pergi ke mana.

Pantauan detikcom, Minggu (21/4/2019), rombongan mobil yang membawa Prabowo meninggalkan Jl Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.20 WIB. Setidaknya ada tiga mobil warna putih dalam rombongan tersebut.


Prabowo sendiri tidak muncul untuk menyapa pendukungnya. Sementara itu, massa pendukung selalu meneriakkan nama Prabowo saat mobil tersebut keluar dari rumah.

Rombongan itu terlihat mengikuti mobil patroli polisi. Mereka beriringan meninggalkan kediaman Prabowo.


Sebelumnya, Prabowo berada di rumah Jl Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, sejak sore. Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Harijadi atau Titiek Soeharto juga mendatangi kediaman capres Prabowo Subianto.

Titiek tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 17.15 WIB, Minggu (21/4/2019). Titiek datang dengan menaiki mobil Alphard warna hitam.



Tonton video Dari Emak-emak Pancoran Hingga Bekasi Kirim Bunga untuk Prabowo:

[Gambas:Video 20detik]


(ibh/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed