DetikNews
Minggu 21 April 2019, 18:32 WIB

Pulih, Sandiaga Konsolidasi dengan Relawan-Tokoh Masyarakat Besok

Isal Mawardi - detikNews
Pulih, Sandiaga Konsolidasi dengan Relawan-Tokoh Masyarakat Besok Foto: Sandiaga Uno (Isal Mawardi/detikcom)
Jakarta - Sempat beberapa hari jatuh sakit, kondisi cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, mulai membaik. Ia mengaku siap beraktivitas kembali mulai besok.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat rekan-rekan relawan yang mendoakan dan memberikan pesan-pesan yang saya terima sejak 3 hari ini sejak tanggal 17 (April). Saya ucapkan berkat doa dan berkat pesan-pesan seluruh masyarakat sekarang saya sudah pulih kembali. Insyaallah besok bisa beraktivitas," ujar Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).


Sandiaga berencana ke Media Center Prabowo Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, besok (22/4) siang. Agendanya adalah pertemuan dengan tokoh masyarakat dan relawan.

"Besok saya ke media center. Ada pertemuan sama tokoh masyarakat, relawan, yang ingin berkonsolidasi. Jadi nanti kita adakan jumpa yang lebih panjang lagi sama temen-temen (wartawan). Tanya apa aja silakan, nanti kita bahas besok siang menjelang sore," ujar Sandi.

Sandi mengaku kondisinya telah pulih. Bahkan, ia menyempatkan lari sore selama 30 menit. "Alhamdulillah tadi (lari selama) 30 menit (sejauh) 5 KM," ujar Sandi.


"Nggak (ke GBK) jadi dari sini (rumah) ke SCBD, muter SCBD terus muter ke (Jalan) Purnawarman, (Jalan) Airlangga. Untuk antisipasi kalau ke GBK nanti bikin macet," imbuhnya.

Sandiaga mengawali lari sore dari kediamannya di Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4). Ia tampak ditemani oleh istrinya, Nur Asia, dan teman-temannya.



Tonton juga video Ekspresi Lesu Sandi, TKN: Dia Realistis Percaya Data Quick Count:

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed