detikNews
Minggu 21 April 2019, 17:05 WIB

Belum Bisa Diperiksa, 4 Korban Keracunan Kopi Keliling Masih Dirawat

Mei Amelia R - detikNews
Belum Bisa Diperiksa, 4 Korban Keracunan Kopi Keliling Masih Dirawat Foto: Rachman Haryanto/detikcom
Tangerang Selatan - Polisi belum bisa meminta keterangan kepada empat pria yang keracunan setelah diduga meminum kopi keliling. Keempat korban itu masih dirawat di rumah sakit.

"Penyidik ke RS Omni karena dirawat di sana, mereka belum bisa diperiksa," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi kepada detikcom, Minggu (21/4/2019).

Ferdi mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi lengkap terkait kronologi kejadian itu. Sebab, para korban saat itu langsung dibawa ke rumah sakit.

"Kita akan cek dulu kronologi kejadiannya, karena mereka sudah ditemukan dalam kondisi tergeletak," tuturnya.



Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/4) kemarin. Keempat korban, yang merupakan pekerja di sekitar Alam Sutera, ditemukan dalam kondisi tergeletak di pinggir jalan di Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Peristiwa itu viral di media sosial. Dalam video yang dilihat detikcom, keempat korban tidak sadarkan diri tergeletak di jalan. Salah satu korban mengalami kejang-kejang dan mulutnya berbusa.

Tidak jauh dari lokasi keempat korban itu terdapat satu gelas plastik berisi kopi. Ada juga satu plastik berisi cairan berwarna cokelat pekat.




(mei/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com