DetikNews
Minggu 21 April 2019, 11:40 WIB

BPN: Tak Ada Agenda Prabowo Terima Luhut Hari Ini

Ibnu Hariyanto - detikNews
BPN: Tak Ada Agenda Prabowo Terima Luhut Hari Ini Andre Rosiade (Foto: Azizah/detikcom)
Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres-cawapres nomor urut 02 mengatakan, agenda capres Prabowo Subianto hari ini yakni pertemuan internal. BPN menyebut Prabowo akan memantau perkembangan C1.

"Jadi acara Pak Prabowo yang disampaikan yang di-share kepada kami adalah acara internal, memantau perkembangan C1. Sekarang rekapitulasi lagi berjalan terus di seluruh kecamatan, mudah-mudahan cepat selesai dan Pak Prabowo memantau itu," kata Jubir BPN Andre Rosiade di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).




Prabowo sebelumnya disebut akan bertemu dengan utusan capres petahana Joko Widodo (Jokowi), Luhut Binsar Pandjaitan. Namun, Andre menyebut tidak ada agenda pertemuan Prabowo-Luhut hari ini.

"Jadi tidak ada agenda Pak Prabowo hari ini menerima Pak Luhut. Itu yang share resmi agenda Pak Prabowo," ucap Andre.

Andre menyarankan kubu Jokowi memantau perkembangan real count. Politikus Gerindra itu juga meminta semua pihak untuk bersabar dan tidak mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang memprovokasi.




"Lebih baik Pak Jokowi dan tim memantau perkembangan real count. Kami juga memantau perkembangan real count, sama-sama menahan diri, jangan mengeluarkan pernyataan yang memprovokasi. Kita harapkan pemerintah, Kapolri dan Panglima jangan mengeluarkan pernyataan yang meresahkan masyarakat," sebut Andre.

Sebelumnya rencana pertemuan itu disampaikan oleh Adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo. Menurut Andre hingga kini Prabowo belum mengkonfirmasi akan bertemu dengan Luhut.

"Pak Hashim mendengarkan informasi bahwa pihak sebelah akan mengutus Pak Luhut untuk bertemu Pak Prabowo. Pak Prabowo belum mengiyakan, belum menerima. Setahu saya sampai tadi pagi saya diinformasikan belum ada jadwal," ucapnya.


Simak Juga "Ini Hasil Klarifikasi Bawaslu ke Luhut soal Amplop ke Kiai":

[Gambas:Video 20detik]


(ibh/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed