DetikNews
Minggu 21 April 2019, 09:51 WIB

Dipenuhi Karangan Bunga, Begini Suasana Kediaman Prabowo Pagi Ini

Ibnu Hariyanto - detikNews
Dipenuhi Karangan Bunga, Begini Suasana Kediaman Prabowo Pagi Ini Foto: Karangan bunga berjejer rapi di depan rumah Prabowo Subianto (Ibnu Haryanto/detikcom)
Jakarta - Kediaman capres Prabowo Subianto dipenuhi karangan bunga ucapan selamat. Warga yang melintas pun memanfaatkan karangan bunga itu untuk berswafoto.

Pantauan detikcom, Minggu (21/4/2019), karangan bunga bertuliskan ucapan selamat itu terlihat berjejer rapi di sekitaran kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Karangan itu tampak dikirim oleh pendukung dan relawan Prabowo-Sandiaga.

Sejumlah warga yang melintas pun memanfaatkan adanya karangan bunga untuk berswafoto. Mereka terlihat berpose sembari berpose salam dua jari.


Kendati demikian, arus lalu lintas di sekitaran kediaman Prabowo pagi ini masih terpantau lancar. Sejumlah personel kepolisian terlihat bersiaga di sekitaran rumah berwarna coklat itu.

Sementara itu, Prabowo sendiri belum terlihat ada di rumah Kertanegara hingga pukul 09.38 WIB. Sebelumnya, ada informasi Prabowo akan bertemu dengan utusan capres Joko Widodo yakni Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan.

Dipenuhi Karangan Bunga, Begini Suasana Kediaman Prabowo Pagi IniFoto: Karangan bunga di depan rumah Prabowo (Ibnu Haryanto/detikcom)




Rencana pertemuan itu disampaikan oleh Adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo. Namun, Hashim belum mengetahui pasti kapan pertemuan itu akan berlangsung, diperkirakan akan berlangsung Minggu (21/4).

"Pak Luhut Pandjaitan akan ketemu Pak Prabowo," kata Hashim selaku Direktur Media dan Komunikasi BPN di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4).


Simak Juga "Dituding Bohong oleh Prabowo, Cyrus Network Melawan":

[Gambas:Video 20detik]


(ibh/mae)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed