DetikNews
Minggu 21 April 2019, 09:35 WIB

Kondisi Sandiaga Mulai Membaik, Begini Suasana Kediamannya Pagi Ini

Isal Mawardi - detikNews
Kondisi Sandiaga Mulai Membaik, Begini Suasana Kediamannya Pagi Ini Foto: Suasana di kediaman Sandiaga Uno di Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Minggu (21/4), pukul 09.20 WIB (Isal Mawardi/detikcom)
Jakarta - Kondisi Sandiaga Uno dikabarkan mulai membaik. Namun, dokter melarang Sandi untuk beraktivitas berat seperti berolahraga agar kondisinya pulih total.

Pantauan detikcom, belum ada aktivitas berarti di kediaman Sandiaga di Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Minggu (21/4), pukul 09.20 WIB. Terlihat sejumlah petugas keamanan berjaga di sekitar rumah Sandi.


Puluhan mobil polisi terparkir persis di depan rumah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. Belum ada tamu yang berkunjung dan belum tampak aktivitas dari Sandi.

"Belum ada kegiatan Pak Sandi. Siang nanti juga belum ada. Tamu nggak ada yang ke sini," ujar seorang petugas keamanan rumah Sandi.

Diberitakan sebelumnya, Sandiaga dikabarkan mengalami gangguan lambung dan radang tenggorokan pada Rabu (17/4). Namun, kini kondisi Sandiaga sudah membaik.


"Alhamdulillah berkat doa dari teman-teman sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik," kata Sandiaga setelah mengikuti kegiatan Nisfu Syakban di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4) malam.

"Tadi baru dapat laporan hasil tes kesehatannya juga baik. Insyaallah hanya butuh istirahat, satu sampai dua hari lagi mudah-mudahan udah langsung bisa beraktivitas kembali secara normal. Insyaallah minggu depan kita bisa beraktivitas. Terima kasih," ujarnya.


Simak Juga "Sandiaga Cek Kesehatan, Sampel Darah dan Urine Diambil":

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed