DetikNews
Minggu 21 April 2019, 05:11 WIB

Jaktim-Jaksel Diprediksi Hujan Disertai Angin Kencang Hari Ini

Haris Fadhil - detikNews
Jaktim-Jaksel Diprediksi Hujan Disertai Angin Kencang Hari Ini Ilustrasi hujan (Foto: Rifkianto Nugroho-detikcom)
Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Selatan (Jaksel) bakal diguyur hujan disertai angin kencang. Menurut BMKG, hujan berpotensi turun pada siang dan sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam situs resminya, Minggu (21/4/2019).



Pada pagi hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan. Hujan lokal hingga ringan diprediksi turun di Jakbar, Jakpus, Jaksel serta Jaktim.

Sementara wilayah Jakut dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan. Kemudian, BMKG memperkirakan Jaksel dan Jaktim masih diguyur hujan lokal hingga malam hari, sedangkan wilayah lainnya berawan.



Suhu di Jakarta diprediksi berada pada angka 24 hingga 31 derajat celcius. Kelembapan diprediksi berada di angka 75 hingga 100 persen.

Selain itu, wilayah di sekitar Jakarta, seperti Kota Bogor, Kota Bekasi, serta Kota Depok diprediksi bakal diguyur hujan pada malam hari. Wilayah Kota Tangerang diprediksi diguyur hujan pada siang hari.
(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed