DetikNews
Sabtu 20 April 2019, 17:53 WIB

Usai Nge-mal di Grand Indonesia, Jokowi Pulang Naik MRT

Matius Alfons - detikNews
Usai Nge-mal di Grand Indonesia, Jokowi Pulang Naik MRT Capres Jokowi naik MRT-Jakarta usai dari GI. (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Capres Joko Widodo (Jokowi) bersama Ketua TKN Erick Thohir dan Menteri Perhubungan Budi Karya menaiki moda transportasi MRT. Jokowi hendak pulang ke kediamannya di Bogor.

Pantauan detikcom, Sabtu (20/4/2019), Jokowi tiba di stasiun MRT Bundaran HI pada pukul 17.18 WIB. Dia berjalan bersama Erick Thohir sepanjang trotoar dari HI.

Jokowi tampak menunggu Kereta Ratangga tiba di peron Stasiun MRT Bundaran HI.Jokowi tampak menunggu Kereta Ratangga tiba di peron Stasiun MRT Bundaran HI. (Matius Alfons/detikcom)

Sepanjang jalan, Jokowi sempat kembali disapa oleh warga. Setiba Jokowi di stasiun, terlihat Budi Karya sudah menunggu untuk mendampinginya.


Erick sebelumnya mengatakan rencana Jokowi setelah makan siang adalah kembali ke Bogor menggunakan MRT. "Beliau nanti mau rencana ke MRT, terus pulang ke Bogor," ucapnya.

Dia menjelaskan Jokowi akan mencoba lagi moda transportasi terbaru itu hingga Stasiun Lebak Bulus. Kemudian Jokowi akan langsung bertolak ke Bogor.

"Naik MRT sampai Lebak Bulus. (Lanjut pulang) naik mobil, nggak tahu sih kalau nanti berubah naik kereta," jelasnya.


Saksikan juga video Sambangi Mal Grand Indonesia, Jokowi Diteriaki 'Presiden':

[Gambas:Video 20detik]


(dkp/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed