DetikNews
Sabtu 20 April 2019, 16:17 WIB

Erick Thohir Jadwalkan Bertemu Sandiaga: Persahabatan Nggak Putus

Matius Alfons - detikNews
Erick Thohir Jadwalkan Bertemu Sandiaga: Persahabatan Nggak Putus Ketua TKN Jokowi, Erick Thohir saat bertemu cawapres Sandiaga Uno. (Foto: Matius Alfons-detikcom)
Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin Erick Thohir belum merencanakan menjenguk cawapres Sandiaga Uno yang dikabarkan sakit. Erick mengaku akan bertemu Sandiaga pada waktu yang tepat.

"Belum. Pada saat yang tepat akan ketemu," ujar Erick seusai menemani Jokowi makan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).


Erick menegaskan tetap menjalin hubungan persahabatan dengan Sandiaga, meski kini dalam kubu yang berseberangan di Pilpres 2019.

"Masa perhabatannya putus? Kan waktu itu sudah bilang di tempat Bamsoet, sekarang ada tugas masing-masing, persahabatan itu nggak putus. Hari ini ada tugas khusus, ya sehabis Pemilu sahabatan lagi. Insyaallah," kata Erick.


Sebelumnya, Sandiaga dikabarkan jatuh sakit pasca-Pilpres 2019. Sandiaga saat ini banyak menghabiskan waktu dengan beristirahat dan ia meminta doa untuk kesembuhannya.

"Ketika badan sudah tidak mau lagi diajak kompromi setelah 8 bulan menyapa masyarakat tanpa istirahat yang cukup. Saya ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan memberikan dukungan. Jangan patah semangat, kita terus berjuang menegakkan keadilan," ujar Sandiaga lewat Twitter @sandiuno, hari ini.


Saksikan juga video 'Ekspresi Lesu Sandi, TKN: Dia Realistis Percaya Data Quick Count':

[Gambas:Video 20detik]


(dkp/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed