DetikNews
Jumat 19 April 2019, 21:19 WIB

Tunggu Hitung Resmi KPU, TKN: Terima Kasih Dukung Jokowi-Amin

Eva Safitri - detikNews
Tunggu Hitung Resmi KPU, TKN: Terima Kasih Dukung Jokowi-Amin TKN Jokowi-Ma'ruf Amin. (Foto: Eva/detikcom)
Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Moeldoko berterima kasih kepada para pendukung yang sudah menggunakan hak suaranya sehingga memenangkan Jokowi-Amin di quick count sementara. Meski demikian, TKN masih menunggu hasil final dari KPU.

"TKN berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin sehingga menjadi pemenang pilpres 2019," kata Moeldoko di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2019).



TKN berterima kasih kepada pihak penyelenggara Pemilu 2019 dan lembaga survei yang telah kredibel, akurat, dan dapat dipertanggungjawabkan dalam melakukan hitung cepat surat suara.

"TKN menghormati dan mengikuti proses dan perhitungan hasil pemilu KPU dan TKN mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama menunggu hasil resmi KPU," ujarnya.

Moeldoko juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Dia mengatakan partisipasi masyarakat di pemilu kali ini mencapat 81%.



Lebih lanjut, TKN juga berterima kaish kepada KPU dan Bawaslu pusat sampai daerah yang telah melakukan pengawasan pelaksanaan pemilu dengan baik, meski ditemukan berbagai kendala. Termasuk TNI-Polri yang turut mengamankan jalannya pemilu dengan lancar, aman, dan damai.

"Mudah-mudahan ini sebuah pernyataan yang sangat bisa kita pertanggungjawabkan," kata Moeldoko.
(eva/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed