DetikNews
Jumat 19 April 2019, 19:08 WIB

Kisah Sopir Taksi Online Layani Penumpang dengan Satu Tangan

Tia Reisha - detikNews
Kisah Sopir Taksi Online Layani Penumpang dengan Satu Tangan Foto: grab.mdn
Jakarta - Keterbatasan tidak membatasi usaha seseorang, termasuk bagi seorang Deni Mahardika Khan yang merupakan seorang mitra Grab Medan yang telah bergabung hampir 2 tahun. Sebelumnya, Deni adalah seorang programmer tamatan SMP yang memiliki banyak pengalaman kerja.

"Kalau gabung di Grab sih sudah satu tahun lebih ya, sudah hampir 2 tahun sejak 2017," kata Deni seperti dilansir dari akun Instagram grab.md, Jumat (19/4/2019).


Suatu ketika, ia mengalami kecelakaan kerja yang memaksanya beraktivitas hanya dengan satu tangan yang tidak sempurna saja hingga saat ini. Meski begitu, Deni tidak murung, ia justru semakin giat bekerja.

"Kalau masalah kejadian tangan ini ya, gimana kita bilang ya, kejadian kecelakaan kerja tahun 2000 silam. Kejadian ini tersetrum listrik, mungkin lebih dari 2.000 volt," ujarnya.


Kerja kerasnya pun berbuah manis saat ia ditawari oleh salah seorang penumpang untuk mengantar-jemput penumpang tersebut setiap paginya karena merasa puas atas pelayanan yang Deni berikan.

"Kalau soal tanggapan banyak ya. Justru ada yang mau saya jadi supir dia. Dia menawarkan saya bekerja dengan beliau. Dia meminta saya kalau bisa setiap pagi mengantarkan ke kantornya. Sakingnya mungkin dia melihat saya giat bekerja," ujar Deni yang menjadi penyedia jasa GrabCar ini.
(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed