DetikNews
Jumat 19 April 2019, 12:00 WIB

Tinggalkan Rumah, Sandiaga Salat Jumat di Masjid At-Taqwa

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Tinggalkan Rumah, Sandiaga Salat Jumat di Masjid At-Taqwa Sandiaga Uno dan Dahnil Anzar menuju Masjid Al-Azhar untuk salat Jumat sebelum suyukuran di rumah Prabowo. (Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno meninggalkan rumahnya menjelang acara syukuran kemenangan di rumah Prabowo Subianto. Sandi berangkat melaksanakan salat Jumat di masjid yang tak jauh dari kediamannya.

Pantauan detikcom, Sandi berangkat dari Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan, pukul 11.35 WIB, Jumat (19/4/2019). Dia berangkat ke Masjid At-Taqwa bersama juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.


Keduanya sama-sama mengenakan baju putih saat berangkat menuju masjid. Sandi, yang duduk di bangku depan, sempat membuka kaca jendela mobil dan melempar senyum sambil melambaikan tangan.

Setiba di masjid, keduanya langsung masuk untuk melakukan ibadah salat Jumat. Tak tampak pengurus BPN lainnya yang mendampingi Sandi.


detikcom juga mendapat informasi Prabowo akan salat Jumat di Masjid At-Taqwa bersama Sandi. Namun, hingga pukul 11.54 WIB, belum tampak kehadiran Prabowo di masjid itu.

Capres nomor urut 02 itu sebelumnya sempat dikabarkan akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan. Di kediaman Prabowo juga akan dilaksanakan syukuran 'kemenangan Indonesia'. Acara akan dilaksanakan sekitar pukul 13.30 WIB.


Simak Juga 'Sandi Akhirnya Muncul, Dampingi Prabowo Orasi Klaim Menang':

[Gambas:Video 20detik]


(abw/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed