DetikNews
Jumat 19 April 2019, 11:40 WIB

Pengacara Penabrak Mercy dan 4 Motor di Jaksel akan Dites Narkoba

Mei Amelia R - detikNews
Pengacara Penabrak Mercy dan 4 Motor di Jaksel akan Dites Narkoba Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Polisi akan melakukan tes urine terhadap pengacara DS penabrak Mercy dan 4 motor di kawasan Jakarta Selatan. Tes urine dilakukan untuk mengetahui apakah DS dalam kondisi terpengaruh narkoba.

"Penyidik sudah meminta untuk pemeriksaan urine dan darah untuk kondisi diduga tersangka," jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M Nasir dalam keterangannya, Jumat (19/4/2019).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menduga DS dalam kondisi terpengaruh alkohol.

"Patut diduga pelaku dipengaruhi oleh minuman alkohol," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (19/4/2019).

Kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (18/4) malam. Awalnya, DS yang mengemudikan mobil Toyota Camry bernopol B-1185-TOD menabrak mobil Mercy di underpass Kuningan, Setiabudi, Jaksel.



Kabur dari tabrakan itu, DS memacu mobilnya ke Jalan Gatot Subroto. Di situ, DS menabrak Ramat Jemino, pengemudi motor Honda B-3361-SSR.

Ramat saat itu berboncengan dengan istri dan anaknya. Tiga orang terluka saat itu yakni Ramat Jemino beserta istri Farahya Asmarani dan anaknya yakni Nadira Ramadani.

Dari situ, DS melarikan diri ke arah Tebet, Jakarta Selatan. Tepatnya di Warung Komando, Tebet, DS menabrak motor Honda Vario B-6960-EUA sehingga melukai pengemudi Graha Kuswara.

Selanjutnya dia ke Jembatan Merah, Jaksel. Di situ dia kembali menabrak motor Honda Revo bernopol B-6351-STU.

Tidak berhenti di situ, DS kemudian menabrak ojek online di depan rumah dinas akademi TNI Menteng Pulo, Setiabudi. Pengemudi ojek online, Fitriah (43) terluka akibat ditabrak pelaku.

Pelarian DS kemudian berakhir di TKP ke-6 di depan Martabak Kubang di Tebet, Jaksel. Di situ, dia juga menabrak sebuah motor.



Simak Juga 'Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Dekat Manggarai':

[Gambas:Video 20detik]


(mei/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed