DetikNews
Jumat 19 April 2019, 08:27 WIB

Wanita yang Tewas di Hotel Makassar Sempat Cekcok dengan Pelaku

Reinhard - detikNews
Wanita yang Tewas di Hotel Makassar Sempat Cekcok dengan Pelaku Rosalina, wanita korban pembunuhan di makassar (Foto: dok. Istimewa)
Makassar - Wanita muda bernama Rosalina Komala Sari yang ditemukan tewas di salah satu Hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) sempat bertengkar dengan pria yang membunuhnya. Polisi menyebut Rosalina batal melayani melayani tamu pelaku.

"Ada yang minta tolong untuk cari cewek (ke pelaku). Cuma setelah kurang lebih satu jam ketemu dibatalkan, hingga korban (Rosalina) marah dan memaki pelaku," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Jumat (19/4/2019).




Polisi juga menemukan alat kontrasepsi di dalam kamar tempat Rosalina ditemukan. Polisi menyebut alat kontrasepsi itu bukan untuk digunakan oleh pelaku.

"Tidak, mereka tidak berhubungan badan. Karena memang bukan buat dia (pelaku)," ucap Indratmoko.

Indratmoko menyebut perjanjian antara pelaku dengan orang yang mencari wanita batal setelah terjadi pembatalan sepihak. Rosalina dan pelaku kemudian bertengkar.

"Dari hasil pemeriksaan sementara dilakukan (pembunuhan) karena pelaku tersinggung atas ucapan korban," jelas Indratmoko.




Sebelumnya, pelaku pembunuh Rosalina diketahui bernama Indra Anugrah Saputra (20). Indra ditangkap Tim Resmob Polda Sulsel bersama jajaran Jatanras Polrestabes Makassar di salah satu rumah yang berada di Jalan Galangan Kapal, Makassar, Jumat (19/4) dini hari.

Pelaku terpaksa ditembak polisi, lantaran saat dilakukan pengembangan kasus mencari barang bukti aksi kejahatannya, dia melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri.

"Saat dilakukan pengembangan kasus mencari barang bukti pelaku berusaha melarikan diri dan melawan anggota, hingga dilakukan tindakan tegas dan terukur," kata Indratmoko.
(zak/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed