DetikNews
Jumat 19 April 2019, 00:12 WIB

Sempat Kabur, Sopir Sedan yang Tabrak 4 Motor di Manggarai Diamankan

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Sempat Kabur, Sopir Sedan yang Tabrak 4 Motor di Manggarai Diamankan Mobil yang dikemudikan DS (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - DS (38) sempat kabur setelah sedan yang dikemudikannya menabrak empat sepeda motor di Jakarta Selatan. Saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang diperiksa secara intensif.

"Sudah diamankan," kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya Kompol M Nasir dalam keterangannya, Kamis (18/4/2019).


Nasir menjelaskan DS menabrak kendaraan lain di lima lokasi. Peristiwa pertama terjadi di Jl HR Rasuna Said, Setiabudi, Jaksel, pukul 19.00 WIB. DS menabrak mobil Mercedes-Benz hitam.

DS, yang mengemudikan sedan Toyota Camry B-1185-TOD, lalu tancap gas. Akhirnya DS menabrak dua sepeda motor di Jl Minangkabau, Manggarai. Setelah itu, DS menabrak tiga sepeda motor lainnya.

Lokasi terakhir mobil yang tabrak sejumlah kendaraan di ManggaraiLokasi terakhir mobil yang tabrak sejumlah kendaraan di Manggarai (Noval Dhwinuari Antony/detikcom)


Mobil yang dikemudikan DS baru berhenti di Jl Saharjo. Di lokasi tersebut masih terlihat pecahan-pecahan kaca imbas kecelakaan. Selain itu, ada bekas darah di lokasi kecelakaan yang terjadi. Akibat kejadian ini, tujuh orang terluka dan empat sepeda motor yang ditabrak mengalami kerusakan.

Sebelumnya diberitakan, setelah menabrak sejumlah kendaraan, DS kabur. DS juga meninggalkan mobilnya.


"Laporan awalnya sedan Camry nabrak-nabrakin, pelakunya kan kabur, mobilnya ditinggal," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, Kamis (18/4).
(jbr/fai)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed