DetikNews
Kamis 18 April 2019, 21:03 WIB

Mobil Tabrak Pejalan Kaki Dekat Manggarai, Jl Saharjo Macet Parah

Noval Dhwinuari Antony, Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Mobil Tabrak Pejalan Kaki Dekat Manggarai, Jl Saharjo Macet Parah Lokasi kecelakaan mobil menabrak pejalan kaki di Jl Saharjo, Jaksel (Noval Dhwinuari Antony/detikcom)
Jakarta - Kondisi lalu lintas di Jl Saharjo, Jakarta Selatan, terpantau macet parah. Kemacetan ini merupakan imbas dari kecelakaan mobil yang menabrak pejalan kaki.

"Benar ada kecelakaan, anggota sudah di lokasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi, Kamis (18/4/2019).


Pantauan detikcom, kondisi lalu lintas dari Pancoran menuju Manggarai terjadi kemacetan cukup panjang. Kemacetan terjadi karena pengguna jalan melambatkan kendaraannya ketika melintas.

Sejumlah warga juga berkerumun di satu titik yang disebut lokasi berhenti mobil yang menabrak pejalan kaki. Di antara mereka juga ngobrol-ngobrol di lokasi.


Di lokasi tersebut masih terlihat bekas pecahan-pecahan kaca imbas kecelakaan. Selain itu, ada bekas darah di lokasi kecelakaan yang terjadi.

"Ini tadi mobilnya berhenti di sini, terus pengendaranya dikeroyok warga karena katanya mau tabrak lari. Dua orang itu sudah dibawa tadi pakai ambulans," kata seorang warga, Rahmat.
(jbr/idn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed