DetikNews
Kamis 18 April 2019, 18:53 WIB

Muncul di Deklarasi, Sandiaga Hanya 15 Menit Bersama Prabowo

Marlinda Oktavia Erwanti, Farih Maulana Sidik - detikNews
Muncul di Deklarasi, Sandiaga Hanya 15 Menit Bersama Prabowo Foto: Sandiaga temana jumpa pers Prabowo. (Lamhot Aritonang/detikcom).
Jakarta - Sandiaga Uno yang tengah tidak fit keluar dari rumahnya. Sandi akhirnya menemani Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangan untuk ketiga kalinya, meski hanya sesaat.

Pantauan detikcom, Sandiaga meninggalkan rumahnya, Jl Pulombangkeng No 5, Selong, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.10 WIB, Kamis (18/4/2019). Ia berangkat menuju rumah Prabowo dengan menumpangi mobil BMW B 1011 RFT.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang sebelumnya datang ikut mendampingi. Sandi sendiri sebelumnya disebut sakit dan harus istirahat.

Sandi pun tiba di kediaman Prabowo di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, pada pukul 17.20 WIB. Mobilnya langsung masuk ke halaman rumah Prabowo.


Eks Wagub DKI itu pun tampak mengenakan kaos berkerah berwarna biru. Sandiaga langsung masuk ke dalam Rumah Kertanegara tanpa sepatah kata.

Sekitar 7 menit kemudian, Sandiaga dan Prabowo serta para pimpinan parpol koalisi langsung menggelar jumpa pers. Saat jumpa pers, Sandiaga berada di sisi kiri Prabowo. Namun ia lagi-lagi tak mengeluarkan statement.

Pada pukul 17.35 WIB jumpa pers selesai. Sandiaga langsung memasuki rumah Prabowo, sementara Prabowo menyapa para pendukungnya yang berada di luar rumah.

Tak berselang lama, Sandiaga langsung meninggalkan kediaman Prabowo. Sandiaga meninggalkan rumah Prabowo sekitar pukul 17.45 WIB.


Sandiaga pergi tanpa melalui rumah utama Prabowo yang sudah dipenuhi wartawan dan pendukung pasangan nomor urut 02 itu. Dia meninggalkan rumah Prabowo melalui rumah sebelah.

Sekitar pukul 17.55 WIB, Sandiaga tiba kembali ke kediamannya yang tak jauh dari Rumah Kertanegara. Sandi langsung masuk tanpa menyapa pewarta yang menunggu di depan rumahnya.


Tonton juga video Sandi Akhirnya Muncul, Dampingi Prabowo Orasi Klaim Menang:

[Gambas:Video 20detik]


(elz/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed