DetikNews
Kamis 18 April 2019, 16:11 WIB

Undang Ketum Parpol Koalisi Konsolidasi Usai Pilpres, Jokowi Tiba di Plataran

Ray Jordan - detikNews
Undang Ketum Parpol Koalisi Konsolidasi Usai Pilpres, Jokowi Tiba di Plataran Jokowi (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan sejumlah ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dan petinggi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin. Jokowi mengajak untuk memantau proses rekapitulasi suara Pemilu 2019.

Pertemuan berlangsung di Restoran Plataran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2018). Pantauan detikcom, sejumlah tokoh sudah memasuki restoran itu sejak pukul 15.45 WIB.


Sejumlah tokoh yang telah hadir di antaranya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan Ketua Umum PSI Grace Natalie. Hadir juga Ketua TKN Erick Thohir.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, yang juga hadir dalam pertemuan itu, mengatakan para tokoh tersebut memang sengaja diundang Jokowi sore ini. Jokowi hendak bersama-sama memantau proses rekapitulasi suara Pemilu 2019.


"Kita semua diundang Presiden Joko Widodo memantau seluruh proses rekapitulasi," kata Hasto.

Pada pukul 16.05 WIB, Jokowi tiba di Restoran Plataran. Jokowi tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang. Begitu tiba, Jokowi hanya melempar senyum.
(jor/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed