DetikNews
Kamis 18 April 2019, 16:08 WIB

Ma'ruf Amin Tiba di Plataran Menteng, Temui Jokowi dan Ketum Parpol

Yulida Medistiara, Lisye Sri Rahayu - detikNews
Maruf Amin Tiba di Plataran Menteng, Temui Jokowi dan Ketum Parpol Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin. (Lisye Sri Rahayu/detikcom)
Jakarta - Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin berangkat menuju Plataran Menteng, Jakarta Pusat. Ia direncanakan bertemu dengan capres petahana Joko Widodo (Jokowi) dan ketua umum partai pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Pantauan di lokasi, Ma'ruf berangkat dari kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, dan tiba di Plataran Menteng pada pukul 16.01 WIB, Kamis (18/4/2019). Dia menumpangi Toyota Vellfire hitam B-1019-RFD.

Rencananya, Jokowi-Ma'ruf bakal berkumpul dengan ketum parpol koalisi yang mendukung mereka dalam pemilihan presiden 2019. Ma'ruf pun masih enggan berkomentar banyak terkait pertemuan itu.




"Ada pertemuan, adalah, rahasialah," ujar Ma'ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, sebelum berangkat, ia mengaku akan bertemu dengan Tim Kampanye Nasional (TKN). Sedangkan pada pertemuan itu akan dibahas isu terkini.

"Kan biasa membahas informasi apa sekarang ada apa. Dan bagaimana menyikapi situasi sekarang. Adalah sama TKN," tutupnya.



Ikuti perkembangan terbaru Pemilu 2019 hanya di detikPemilu. Klik di sini


(dhn/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed