DetikNews
Kamis 18 April 2019, 12:01 WIB

Sempat Kebanjiran, 24 TPS di Jambi Baru Pencoblosan Hari Ini

Tim detikcom - detikNews
Sempat Kebanjiran, 24 TPS di Jambi Baru Pencoblosan Hari Ini Foto: TPS di Jambi kebanjiran (Ferdi-detikcom)
Jambi - Sejumlah daerah di Jambi terendam banjir pada Rabu (17/4) kemarin. Pencoblosan pemilu 2019 di 24 TPS pun terpaksa ditunda dan baru dilaksanakan hari ini.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan Kapolda melakukan pemantauan langsung ke 24 TPS itu. Pemantauan dilakukan untuk mencegah adanya gangguan keamanan.

"Saat ini Kapolda dan rombongan sedang meninjau langsung pelaksanaan di beberapa TPS, guna memastikan pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan damai serta tidak terpengaruh isu negatif dan sampai saat ini kegiatan di 24 TPS tersebut masih berlangsung dan dipantau langsung oleh berbagai pihak terkait lainnya," kata Kuswahyudi yang dikutip dari Antara, Kamis (18/4/2019).



Dia mengatakan, dalam pantauanya langsung ke TPS tersebut, Kapolda berharap pelaksanaan Pemilu serentak 2019 di Jambi bisa berjalan lancar, aman dan damai serta sejuk. Dia berharap kondisi damai ini terjaga hingga berakhirnya seluruh rangkaian tahapan pemilu nanti.

Selain itu, Gubernur juga mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan dan kedamaian di Provinsi Jambi, agar suasana Provinsi Jambi tetap kondusif dalam melaksanakan pembangunan dan mudah-mudahan masyarakat kita tetap aman tenteram.

Sempat Kebanjiran, 24 TPS di Jambi Baru Pencoblosan Hari Ini
Diguyur Hujan Deras, 3 TPS di Kota Jambi Kebanjiran, Selasas (17/4).

(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed