DetikNews
Kamis 18 April 2019, 10:30 WIB

Libur Panjang Pascapencoblosan, Lalin di Sekitar Semanggi Lancar

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Libur Panjang Pascapencoblosan, Lalin di Sekitar Semanggi Lancar Foto: Lalu Lintas di Jalan Jenderal Sudirman (Samsuduha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Sejumlah ruas jalan di Jakarta lengang pascapencoblosan. Tidak seperti hari biasa, arus lalu lintas pada pagi tadi lancar jaya.

Pantauan detikcom, Kamis (18/4/2019) pukul 10.00 WIB, lalu lintas di lingkar Semanggi ramai lancar. Kendaraan di Jalan Gatot Subroto menuju Slipi tampak mengalir lancar.

Begitu juga arus lalu lintas di ruas Jalan Sudirman tidak tampak kepadatan volume kendaraan. Kendaraan di Jalan Sudirman ke arah Blok M dan sebaliknya ke arah Bundaran HI tampak lancar jaya.

Lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman arah HI dan Blok M lancar.Lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman arah HI dan Blok M lancar. Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom




Sementara di ruas tol dalam kota, arus lalu lintas dari arah Cawang ke Slipi tampak lancar. Kecepatan kendaraan di tol dalam kota bisa dipacu dengan kecepatan tinggi.

Bahu jalan yang biasanya digunakan kendaraan di ruas Tol Cawang ke arah Slipi pada jam seibu, kali ini tidak tampak. Kendaraan bisa dipacu dengan kecepatan tinggi karena jalan tol yang lengang.

Demikian halnya dengan lalu lintas dari arah Slipi ke Cawang di ruas tol dalam kota ramai lancar. Sementara volume kendaraan mengarah ke Tol Cikampek cukup ramai.

Libur panjang pascapencoblosan membuat sebagian warga luar Jakarta pulang kampung untuk mencoblos.

Kendaraan di jalan Tol Dalam Kota juga bisa dipacu dengan kecepatan tinggi.Kendaraan di jalan Tol Dalam Kota juga bisa dipacu dengan kecepatan tinggi. Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom



(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed