DetikNews
Rabu 17 April 2019, 17:52 WIB

Sudrun Sugiono Heran Dipolisikan TKN, Tegaskan Postingannya Tak Hina Jokowi

Ahmad Toriq - detikNews
Sudrun Sugiono Heran Dipolisikan TKN, Tegaskan Postingannya Tak Hina Jokowi Sudrun Sugiono menyalami Jokowi. Foto: dok. FB Sudrun Sugiono
Jakarta - TKN Jokowi-Ma'ruf Amin melaporkan pemilik akun Facebook (FB) dengan username Sudrun Sugiono. Padahal si pemilik akun tak menghina Jokowi.

"Coba dilihat caption posting saya, saya malah melaporkan ada video itu," kata Sudrun saat dihubungi detikcom, Rabu (17/4/2019).


Sudrun heran dilaporkan TKN. Dia meminta caption postingnya dilihat lagi. Berikut caption posting Sudrun soal video kontroversial penurunan foto Presiden Jokowi oleh pria berkemeja 02:

Sampai Saat ini Pak Jokowi adalah Presiden Sah NKRI, menurunkan photo pak Jokowi dgn diiringi lagu Indonesia Raya oleh pendukung 02 adalah penistaan thd Presiden NKRI. Mohon agar pihak yg berwajib dapat memproses manusia kurang ajar ini ..

Laporan polisi TKN terhadap Sudrun Sugiono.Laporan polisi TKN terhadap Sudrun Sugiono. Foto: Audrey/detikcom

mohon bagi teman2 yg mengenal yg bersangkutan agar menambahkan info untuk memudahkan pihak berwajib menindak lanjutin ..

Sudrun menegaskan, alih-alih menghina, postingannya selama ini justru positif untuk Jokowi. Dia mempertanyakan langkah TKN. Seharusnya, kata dia, yang dilaporkan adalah orang yang ada di dalam video bersama pembuatnya, bukan dirinya.

"Bisa dilihat juga riwayat posting saya, apakah mungkin saya menghina Jokowi," ujar Sudrun yang baru saja posting foto bersama Jokowi di akun Facebooknya.


Simak Juga 'Viral Pria Berbatu Akik Hina Jokowi di Bogor':

[Gambas:Video 20detik]


(tor/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed