DetikNews
Rabu 17 April 2019, 06:55 WIB

Selain Prabowo, Fadli Zon Juga Nyoblos di TPS 41 Bojong Koneng

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Selain Prabowo, Fadli Zon Juga Nyoblos di TPS 41 Bojong Koneng Foto: Rengga Sancaya
Bogor - Capres Prabowo Subianto akan melakukan pencoblosan di TPS 41. Tak sendirian, Waketum Gerindra Fadli Zon juga akan mencoblos di TPS yang sama.

"Fadli Zon masuk DPTb. Baru semalam," ujar Ketua KPPS 41, Dadan Danuri Ahmad, di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).


TPS tempat Prabowo dan Fadli Zon bakal mencoblosTPS tempat Prabowo dan Fadli Zon bakal mencoblos (Foto: Marlinda Oktavia/detikcom)


Prabowo terdaftar di DPT TPS 41 nomor urut 73. Sementara Fadli Zon masuk dalam DPTb dengan nomor uru 20.

Di TPS 41 ini ada 117 DPT dan DPTb 144. Total DPT yang akan mencoblos sebanyak 261 orang.

"Tadinya total DPT dan DPTb 167, tapi semalam ada tambahan jadi 261. Yang diutamakan yang DPT dulu. Nanti kalau surat suara nggak cukup kali alihkan ke TPS terdekat, seperti TPS 40, 39, dan 38," katanya.


DPT di TPS lokasi Prabowo dan Fadli Zon akan memilihDPT di TPS lokasi Prabowo dan Fadli Zon akan memilih (Foto: Marlinda Oktavia/detikcom)


Pantauan detikcom di lokasi pada pukul 06.40 WIB, TPS 41 sendiri masih tampak sepi. Baru ada sejumlah petugas KPPS yang nampak bersiap-siap. Saksi-saksi baik dari Panwaslu, partai dan capres-cawapres belum nampak berada di lokasi.

Prabowo sendiri belum diketahui akan mencoblos pada pukul berapa. Namun, sesuai jadwal yang diterima dari BPN Prabowo-Sandiaga, capres nomor urut 02 itu akan mencoblos pukul 07.00 WIB.
(mae/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed