DetikNews
2019/04/15 20:05:02 WIB

Round-Up

Cerita Umrah Jokowi dan Sandi

Tim detikcom - detikNews
Halaman 2 dari 2
Cerita Umrah Jokowi dan Sandi Jokowi dan Sandiaga saat umrah (Foto: dok. ist)

Bagaimana dengan Sandi? Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini umrah bersama istrinya Nur Asia. Sandi mengaku ingin fokus beribadah sehingga tidak banyak mem-posting kegiatannya di Tanah Suci.

"Saya bersama Mpok Nur menuju boarding kembali ke Tanah Air. Mohon maaf kita tidak mem-posting kegiatan di sini karena memang kita ingin fokus ibadah," kata Sandi dalam video yang diunggah di akun Instagram @sandiuno, Senin (15/4).


Sandiaga berangkat umrah pada Minggu (14/4) dini hari. Senin (15/4) hari ini, Sandiaga sudah terbang kembali ke Jakarta.

"Tentunya kami sangat excited mau pulang ke Indonesia ketemu anak-anak dan juga ketemu kawan-kawan. Sampai jumpa di Indonesia, mohon doanya agar umrah kami mabrur dan juga semuanya diterima hajatnya," ujar Sandi.


Mengakhiri kunjungannya di Saudi, Sandi langsung ke Madinah untuk ziarah ke makam Rasul. Sandi juga akan menunaikan salat sunah di Raudhah yang tidak jauh dari makam Rasul.

"Bapak terbang Jakarta langsung ke Mekah, menjalankan ibadah umrah. Usai magrib menuju Madinah ziarah ke makam Rasul dan salat (di) Raudhah," kata tim Sandi, Yuga Aden, kepada wartawan, Senin (15/4).


Simak Juga 'Sandiaga Umrah Bareng Mpok Nur Asia: Fokus Ibadah':

[Gambas:Video 20detik]


(dkp/mae)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed