DetikNews
Selasa 09 April 2019, 19:33 WIB

Di Lombok, Sandiaga Sentil Bantuan bagi Korban Gempa

Harianto - detikNews
Di Lombok, Sandiaga Sentil Bantuan bagi Korban Gempa Sandiaga menemui korban gempa di Lombok Barat. (Hary/detikcom)
Lombok Barat - Sandiaga Uno menghadiri acara silaturahmi dengan beberapa tokoh. Sandi menyentil soal bantuan jaminan hidup bagi warga terdampak gempa Lombok.

Sekitar pukul 14.30 Wita, Sandi tiba di Restoran Ujung Landasan, Gerung, Lombok Barat. Ratusan warga yang sudah lama menunggu begitu antusias menyambut kedatangan Sandi.

"Jaminan hidup sudah terealisasi semua belum? Sudah adil semua belum? Sudah sejahtera semuanya belum?" tanya Sandi kepada warga, Selasa (9/4/2019).



"Belum," timpal warga yang hadir dengan kompak dan penuh semangat.

Sandiaga Uno juga mengungkapkan selama ini warga Lombok dianggapnya sudah seperti saudara kandungnya sendiri.

Menurutnya, karena hubungan kedekatan itulah, dia yakin pada Pilpres 2019 ini dukungan warga Lombok akan terus mengalir untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

Sandiaga didampingi Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H Bambang Kristiono (HBK) sekaligus inisiator acara. HBK mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat yang jauh-jauh rela datang untuk menemui Sandiaga Uno.

"Terima kasih untuk Ibu, Bapak, serta hadirin sekalian yang telah datang dari tempat yang jauh-jauh untuk menemui Bapak Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno," katanya.

Silaturahmi itu digelar sebelum Sandiaga Uno berangkat menghadiri acara Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 di Lombok City Center.


Asoy! Dance Sandiaga Uno di Lombok YES 2019, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed