Jelang Debat, Jokowi Ajak Keluarga Makan Siang di Sabang Jakarta

Ray Jordan - detikNews
Sabtu, 30 Mar 2019 14:42 WIB
Jokowi mengajak keluarga makan di Jl Sabang, Menteng, Jakpus, sebelum debat capres keempat nanti malam. (Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) bersantai menjelang debat keempat Pilpres 2019. Jokowi mengajak keluarganya makan siang di kawasan Jakarta Pusat.

Jokowi tiba di Restoran Garuda di Jalan Sabang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019) pukul 13.35 WIB. Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang.


Jokowi terlihat mengajak istrinya Iriana. Begitu tiba di restoran yang menyajikan masakan khas Minang dan Melayu itu, Jokowi dan Iriana langsung naik ke lantai dua.

Beberapa rombongan yang di antaranya Paspampres dan keprotokoleran Sekretariat Presiden tampak ikut naik ke lantai 2 restoran itu. Warga yang awalnya asyik makan juga kaget melihat kedatangan Jokowi.

Tampak istri, anak, dan menantu Jokowi ada di rumah makanTampak istri, anak, dan menantu Jokowi ada di rumah makan (Ray Jordan/detikcom)


"Kaget juga, pas makan tiba-tiba ada Presiden masuk," ujar Gita, salah seorang tamu restoran tersebut.

Sekitar 20 menit berselang, putri Jokowi, yakni Kahiyang Ayu, datang menyusul. Dia datang bersama suaminya Muhammad Bobby Nasution dan anak perempuan mereka Sedah Mirah Nasution.


Hingga pukul 14.20 WIB, Jokowi dan keluarganya masih berada di Restoran Garuda untuk santap siap bersama.



Simak Juga 'Apa Persiapan Jokowi di Debat Capres Keempat?':

[Gambas:Video 20detik]

(jor/jbr)