DetikNews
Rabu 13 Maret 2019, 17:31 WIB

Pencurian Amplop Kondangan oleh Ibu-Anak di Patra Jasa Berakhir Damai

Mei Amelia R - detikNews
Pencurian Amplop Kondangan oleh Ibu-Anak di Patra Jasa Berakhir Damai Foto: Screenshot Youtube kokochanel (dok.istimewa)
Jakarta - Pencurian uang amplop di kondangan pernikahan di gedung Patra Jasa, Kuningan, Jaksel yang dilakukan oleh ibu dan anak diselesaikan secara kekeluargaan. Uang amplop senilai Rp 3 juta yang dicuri dari amplop diserahkan pelaku ke keluarga mempelai.

"Dari pihak keluarga meminta kasus ini tidak dibawa ke pihak berwajib dan diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Suharyono dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (13/3/2019).

Pencurian itu terjadi pada Minggu (3/3) lalu. Kejadian ini sempat viral setelah video aksi pencurian yang dilakukan ibu dan anak tersebut, beredar di media sosial.



Pelaku diketahui berinisial Ny FW dan anaknya, BP. Mereka datang ke lokasi dengan berpura-pura menjadi tamu undangan pernikahan pasangan mempelai tersebut.

Keduanya kemudian dibawa ke posko sekuriti dan diinterogasi. FW dan BP mengaku telah melakukan aksi pencurian modus serupa sebanyak dua kali.

Adapun, uang yang dicuri senilai Rp 3 juta. Uang tersebut kemudian diserahkan ke pihak keluarga mempelai dan kedua pelaku meminta maaf serta menandatangani pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi yang dibubuhi materai Rp 6.000.



(mei/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed