Cinta Laura Bilang 'Biar Jokowi Jadi Presiden', Hasto Pamer Kaus ala Dilan

Indah Mutiara Kami - detikNews
Selasa, 05 Mar 2019 16:35 WIB
Cinta Laura (Noel/detikFoto)
Jakarta - Hasto Kristiyanto sempat menyebut Cinta Laura lebih layak jadi presiden daripada Prabowo Subianto bila diukur dari kemampuan bahasa Inggris. Setelah direspons oleh Cinta Laura, Hasto pun berkomentar lagi.

"Terima kasih @claurakiehl. Memang jadi Presiden itu berat, biar Pak @jokowi saja," kata Hasto, yang merupakan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, lewat Instagram, Selasa (5/3/2019).



Kalimat itu memang terinspirasi oleh novel dan film 'Dilan'. Hasto sendiri mengaku punya kaus dengan tulisan serupa dan menunjukkan fotonya saat memakai kaus itu pada April 2018.

"Saya punya loh kausnya, terinspirasi film 'Dilan'," ungkapnya.

Cinta Laura Bilang 'Biar Jokowi Jadi Presiden', Hasto Pamer Kaus ala DilanHasto Kristiyanto (Instagram)


Nama Cinta Laura mulai dibawa-bawa saat Hasto berdialog dengan milenial di Wood Stairs Cafe, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Minggu (3/3/2019). Hasto menyindir kubu Prabowo-Sandi-lah yang mengatakan seorang pemimpin Indonesia harus hebat berbahasa Inggris.

"Ya kalau jadi presiden bahasa Inggris-nya harus hebat, Pak Prabowo kalah sama Cinta Laura. Cinta Laura saja yang jadi presiden, kira-kira seperti itu. Kalau menjadi presiden diukur dari bahasa Inggris-nya, Cinta Laura jadi presiden, karena lebih baik dari Pak Prabowo pasti," kata Hasto.



Lewat Twitter, Cinta Laura lalu merespons. "Jadi Presiden itu berat! Biar Pak @jokowi saja!👍" tulisnya.

(imk/idn)